Kamis, 19 Januari 2012

school look


selalu pengen pake seragam yang lucu-lucu unyu-unyu kayak gini.
tapi apa daya. secara saya anak sekolah negri garis keras yang saya pake putih abu-abu, putih biru dan putih merah.
sepanjang dunia persekolahan memang seragam yang paling berwarna itu ya masa SMP (SMP N 45).
soalnya, di 45 tiap hari ganti seragam. I mean, setiap hari bener-bener beda judul gitu loh seragamnya.
Senin putih-putih,
Selasa putih-biru
Rabu baju kotak-kotak merah-rok putih (Kesukaan gue)
Kamis batik biru-rok putih
Jum'at harusnya baju muslim, tapi karena gue Non-Muslim jadinya pake kemeja putih lengan panjang dan rok hitam panjang (gue nggak suka seragam begini. putih-item berasa gimanaaa gitu)
Sabtu pastinya baju Pramuka! gue suka banget loh sama baju pramuka, kesannya rapihhh gitu. dan enaknya lagi. kemeja pramuka itu dikeluarin. :DDDDD

udah ah nostalgia nya.
see you
-Lensia Risa- XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar