Jumat, 27 Januari 2012

audisi mega bintang

entahlah, gue rasa judulnya agak berlebih-lebih-lebih-lebih-lebihan.
Jadi ceritanya kemarin itu gue pergi dong, ke Audisi Indonesian Idol, acara Talent show gitu.
bisa dibilang dadakan banget.
Audisinya itu tanggal 25-27 Januari 2012, dan gue baru inget pas tanggal 24 Januari tengah malem.
gue langsung kasih tau nyokap, yang saat itu udah bobobobo didepan tivi.
"Ma! ternyata besok itu audisi Indonesian Idol!"
"Lah terus lo gimana?"
"ngga tau, menurut mama?"
"ngga tau, terserah lo."
"....."

gue juga sempet tanya beberapa temen gue, kata mereka ikut aja. tapi gue mikir, kalo hari pertama mungkin gue ngga bakalan siap. jadiiiiii, hari pertama gue lewatkan dengan mempersiapkan segala biji persyaratan audisi itu.
Malemnya sempet ngga bisa tidur gegara deg-degan. tapi dipaksain aja, tiddur beberapa jam, bangun jam 4. Bukan, gue bukan mau berangkat jam 4subuh, tapi emang gue mau nonton bola.
tadinya nyokap mau nganterin, tetapi hati ini tak tega menyuruh dia ikut mengantri. jadi gue berangkat sendiri.

Jam 08.00 pagi, gue sampe di JIEXPO disambut ratusan manusia menemut di depan pager.
well, gue ngga mau nyeritain selama gue ngantri. mungkin bisa jadi buku.

saat audisi sudah dekat. pukul 14.00 (kira-kira) jantung gue seperti mau jatoh ke lantai.
waktu gue memasuki ruangan, bertemu juri-juri unyuuu (seriusan mereka unyu)
disuruh nyanyiin beberapa lagu, dari adele, sampe andien.

at last, Voila!! lolos tahap1 menyisihkan beberapa puluh orang diruangan itu :")
Audisi ke 2 udah gue jalani. katanya tinggal tunggu telepon buat ketemu juri-juri artis.

I'm just wish for my best. Hope you guys pray for me too .

love you XOXO
Lensia Risa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar