Selasa, 21 Februari 2012

cuma itu DIA :)

dalam doa kusebut namaNya .
hanya berdoa, tapi tak berharap .
ingin berharap tapi tak percaya .
tidak percaya tapi percaya .
percaya bahwa Tuhan itu tau apa yang dibutuhkan umatnya .
jadi aku serahkan saja .

ehm . . .
maksudku aku tak mau banyak menuntut .
maka aku tidak mau meminta .

"Tuhan, kau tau apa yang aku butuhkan"

"Aku tau anak-Ku"

"aku percaya Kau akan berikan yang terbaik bagiku"

"Tentu saja !!"

"mengapa Kau biarkan aku menunggu begitu lama Bapa"

"sebutkanlah keinginanmu itu padaKu !!"

"perlukah itu ?? kurasa Kau sudah tau"

"Kau benar, Aku sudah tau, jauh sebelum kau tau"

"lalu mengapa Kau biarkan aku masih menunggu"

"karna begitulah engkau membiarkan Aku menunggu"

"aku tak mengerti"

"ketahuilah anakKu, aku ingin engkau dekat padaKu, karna Aku tak pernah menjauh darimu .
apa begitu sulit bagimu untuk meminta apa yang kau butuhkan kepadaKu ?? 
Aku memahamimu anakKu . 
Aku merindukan suaramu yang memanggil namaKu, dan meminta apa yang kau mau untuk Aku berikan kepadamu
Aku adalah Bapa mu yang menyayangimu lebih dari segalanya"

"aah, aku mengerti kini Bapa"

sunday, september 13 2009.
08.53 pm .
Lensia Risa 


ini tulisan gue 2,5 tahun yang lalu guys !!
gue sendiri aja ngga nyangka 
pernah nulis hal yang sedalam ini.

XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar