Jumat, 20 Mei 2011

dearest room . where all the inspiration begin

kamar pribadi .
semua orang punya tempat pribadi, dimana mereka boleh menganggap itu teritori nya dan semua orang yang ingin masuk harus ijin dulu .
bentuknya bisa macem-macem, dan dimana-mana.
tapi buat gue, tempat seperti itu cuma ada di kamar tidur kesayangan gue.

nggak luas, nggak sempit . cukup buat gue berleha-leha dengan segala barang-barang pribadi gue
Simpel! cuma ada tempat tidur, lemari baju, dan lemari buku yang merangkap lemari makeup dan aksesoris.
penuh sinar matahari karena jendelanya yang super besar.
Enggak sumpek walau cuma pake kipas angin kecil.
Enggak ngebosenin, walau ngga ada tv atau komputer, dan yang ada cuma tumpukan buku-buku bacaan.

gue bener-bener suka sama kamar gue.
bisa dibilang, kamar itu tuh jadi saksi bisu kehidupan gue *halah
hari gue berawal di situ, dan berakhir disitu tiap hari secara rutin.
love my room :)


 full of sunshine since the super large window
jadi inilah kamar gue yang unyu itu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar